Dia Masih Satu Darah denganku

10:18 PM Satria Mega Maharani 1 Comments


Orangnya menyebalkan, sangat. sorry, kalimat pertama kok langsung begitu. haha.. terserah aku sih memulainya bagaimana. dulu aku belum begitu mengenal sosoknya begitu dalam. tapi, semenjak aku mulai tumbuh besar, aku mencoba memahami dia itu sebenarnya siapa. dia yang selama ini aku panggil dengan panggilan 'mas'. dulu, saat aku masih tinggal di Jakarta, yang aku tahu, dia sibuk dengan dunia persekolahannya. yang aku tahu, kalau dia pulangnya malam(sudah lepas maghrib), mem ku pasti marah. dulu aku gak paham. aku hanya ngerti kalau 'anaknya mem itu pinter, gak boleh pulang malem, kalo malem wakunya belajar di rumah'. okeh, dulu aku masih sd, sangat polos, belum ngerti apa-apa. pokoknya nurut kata bapak mem aja. supaya gak dimarain. udah, itu aja. hehe.
tapi semenjak aku tinggal di Surabaya, aku jarang bertemu dengannya lagi. karena dia lanjut kuliah di UGM, Jogja.6 tahun dia tidak bersama denganku. hanya saja jika dia ada waktu untuk pulang ke Surabaya, dia pulang. waktu berjalan seperti biasanya. aku mulai tumbuh besar, aku mulai menginjak bangku persekolahan seperti dia dulu, aku mulai sering pulang malam seperti dia dulu, aku mulai mengerti apa yang dia lakukan selama ini, aku mulai paham. setelah dia lulus, dan memutuskan untuk kuliah lagi di Surabaya, tinggalah dia bersama ku lagi saat ini.
banyak sekali perbedaan yang nampak antara hubunganku dengan dia jika dibandingkan saat aku di Jakarta dulu, dengan saat aku di Surabaya. mungkin karna aku dulu masih kecil kali ya, jadinya belum begitu akrab dengannya. maklumlah, jarak umurku dengannya beda 9(sembilan) tahun. saat ini, aku lebih nyambung dengannya. yah meskipun terkadang bercandaan kami ini tak terlalu penting sampai-sampai mem marah garagara ketawaku terlalu keras .-.
actually, dia sangat baik, jenius? ya. umm, kritikus? ya. gendut? sangat :>
dia orang terpede yang pernah aku tau.. kadang sebel dengan kepedeannya itu.. sombong kan gak baik :p
haha
eh, segini dulu ceritanya tentang dia boleh kan ya.. nanti lanjut di lain wktu.. :D

Taraaaa.. ini dia Maskuuu :D
aku ambil dari foto profile nya pas di IM
Ini lagi di keretaaa mau ke Jogjaaa :D
Mas yg nemenin aku ujian di Jogjaa :D

1 komentar: