Meet Up With Old Friend, Icil

Jadi, ceritanya kemarin aku bertemu dengan kawan SMA ku. aaah akhirnya bisa ketemu lagi sama tuh anak. namanya Nurista, aku biasa panggil dia icil, karna dia anaknya kecil, hehehe. anyway dia emang makin kecil sih. wkwk. Icil ini dulu memang dekat dengan ku saat SMA dulu, dia teman sekelasku. Sekarang, dia kuliah di Arsitek ITS. Icil sekarang lagi sibuk sama KP nya(magang itu loh). Well, awalnya kita janjian di Plaza Surabaya, trus akunya nyampe duluan, yauda aku muter2 aja ke matahari hehe. eh yauda sekalian aja beli sepatu mumpung di Matahari. wkwk. trus sekitar setengah jam gitu kita ketemu trus malah muter" di matahari (lagi) coba hahahah si Icil cari outer gitu.. trus sekitar sejam an lah tapi icilnya ga beli apa". -_-


cupu

Aku pengen kesana. Tapi apa. Tadi pagi aku sdh lihat ko sunrise nya. Di youtube tapi. Sigh.. menyedihkan.
Tidak kah kalian bisa percaya dengan ku? Tidakkah kalian bisa mempercayai bahwa aku bisa menjaga diriku baik-baik di sana?
Buat kamu dhia aku kecewa. Kenapa kamu ga berangkat juga. Aku makin merasa bersalah dgn km ga berangkat itu.

Buat kalian ke24 anak TL yang berangkat tadi siang, hati2. Semoga balik dengan selamat dan utuh. 

Pecah

entah kenapa mood gue hari ini buruk banget. padahal besok uts. bawaannya sensi ke orang lain. deadline tugas uda deket, banyak pula. huh. bodohnya gue cuman bisa ngeluh. padahal gue benci banget sama anak yang suka ngeluh, toh hari ini gue begitu. berarti gue benci diri gue sendiri (?)
oke, ijinkan saya menganalisa letak badmood itu dmn saja.

sertifikat autocad hilang, bebarengan dgn laporan APL tyo yang dia kasih ke gue, syukur2 itu sertifikat bisa cetak ulang dengan alasan hilang. hah. bisa ga ya ._. *HOPELESS
otomatis gue harus nulis ulang laporannya tyo, ini bener2 menyebalkan.

hari jumat kmrin gue dapet julukan "anak bodoh" dari orang yang sedang marah dan nyentak gue yg jelas2 gue kagak salah apa2. ini cukup menyakitkan *euww

hari itu dandanan gue cukup berantakan, karna gue lupa pake jepit buat jepit poni yang gampang keluar dari kerudung. di kampus emang ada temen yg setiap gue ngeliat anak itu, bikin ngiri. itu anak cantik gila, maya namanya. gue suka sama dandanan dia yg gue ga tau tuh bakal pede ga tuh kalo dandan kayak maya. trus masalah nya dimana?? ya ini.
dia kan pamit pulang, trus abis pamit dia lewat gitu kan.. duhh yg ngeliat itu loh bikin seneng. trus gue nyeletuk. "si maya ini cantiknyaa.. selalu cantik deh"
lah temen gue langsung nyeletuk "lu sih ga cantik, dandanan berantakan gitu!" *jeddiiaaarrr 
okeh. mungkin orang yang baca ini ngira temen gue itu lagi bercanda pas ngomong gitu. tapi gue yang di sebelahnya itu ngerasain betapa sakitnya diejek temen sendiri kayak gitu. wooyy gilak! sehari gue uda diejek orang 2kali man! *LEBAY


Andai

Aku ingin mereka ..















dan bawa aku ke tempat ini...





beda persepsi, beda makna

orang sering bilang, pakai hitam supaya ga gampang kotor, kalo putih nanti cepet kotor, eh, temenku tadi bilang, si dito namanya, "salah itu, bukan karna hitam cepat kotor tapi karna supaya ga terlihat kotor, pakai hitam dan putih samasama cepet kotornya, cuman kalau hitam ga keliatan kotornya"

ya sama juga kayak ada air di gelas  tapi ga keiisi penuh. pasti kebanyakan orang bilang gelas itu setengah kosong. padahal gelas itu juga bisa dibilang setengah penuh, kan?