Aku Masih Ingin Mengejar Mimpiku...

11:53 PM

malem ini niatnya mau tidur cepet supaya besok bisa bangun sahur, karna besok aku harus bangun pagi lagi setelah seminggu bangkong terus karna aku sedang 'libur'. setelah baca buku Indonesia Mengajar2, mataku mulai memaksaku untuk menutup buku dan beranjak tidur, tapi apadaya saat aku melihat laptop lengkap dengan modem yang masih available, yah, jadilah aku online dulu, hehehe.. dalam hati, ku berkata "Boleh lah, sebentar saja ngecek facebook sama twitter, habis itu udahan kok, langsung bobo, cuman liat ada update-an apa.."
yup, aku juga tiba2 terinspirasi untuk nulis nih postingan juga garagara ada salah satu teman yang tiba2 'muncul' di timeline twitter setelah sekian lama gak tau tuh anak kabarnya gimana (sebenernya gak beda jauh sih sama aku, hehe). langsung aja aku buka profile-nya, karna aku juga pengen tau banget kabar dia gimana sekarang. akunya kangen dia juga sih.. hehe :>
WOW. aku terkejut, terharu, merasa fighting lagi, dan.. Subhanallah sekali.. :)


ini adalah tweet pertamanya dia...

yup, memang.. banyak sekali memang yang sayang sama kamu itiin sayaaangku.. begitu pula aku, aku sangat menyayangi itin(panggilanku untuknya). hanya saja aku tak pernah menanyakan kabarnya secara langsung kepadanya, karena aku masih terlalu malu untuk bersosialisasi kembali kepada temanteman yang sebenarnya juga banyak sekali yang menanyakan kabarku namun tak terjawabkan.
aku merasa lega karena itin masih baikbaik di sana. aku di sini juga sangat merindukanmu itin..
dan setelah dia nge-tweet begitu, sepertinya banyak sekali yang akhirnya mention dia , pada tanya kabarnya, trus ngasih support, ngasih semangat buat itin..

ini salah satu conversation-nya..

sejak dulu, itin sangat menginginkan sekali bisa masuk FK-Unair, bahkan dulu dia pernah mengganti ava twitternya dengan foto dia saat dia pinjam jas almamater unair milik masnya. dia ingin sekali menjadi dokter. yah.. memang saat ini, dia sama sepertiku, "masih mau ngejar mimpiku". kalimat yang terakhir itu lho.. Subhanallah sekali.. "tapi kalo emg bukan jalanku, ya gapapa :)"
itiiin.. begitu ikhlasnya dia berkata seperti itu.. dewasamu itu dari dulu emang top banget dah :')
itin memang mualaf sejak setahun yang lalu, semanjak itu dia begitu thinking positively. aku sangat bangga padanya dan bahkan aku yang sudah muslim sejak lahir, sering berpikir 'kapan aku bisa sedewasa itin?' 


betul sekali itin sayang, it's not over, it's not the end, percayalah bahwa Allah punya rencana indah di balik ini semua, karena "semua itu indah pada waktunya"
semangat itin sayang.. kejar terus mimpi indah mu, don't give up on your awesome dreams.. keep fighting!!

terimakasih untuk kabar bahagia dari timeline mu, karna sejujurnya itu juga membuat ku lebih bersemngat lagi menggapai mimpimimpiku, dan untuk tidak berputus asa lagi.

You Might Also Like

4 komentar

  1. Aaaaaa, aku nangis baca ini :') makasih ya mega buat semua yg kamu lakuin ke aku, makasih udah sayang sama aku, ada buat aku disaat yg lain sibuk, ada buat aku saat aku merasa yg lain menjauhiku. Kamu juga terus semangat kejar mimpimu. Kalo emg nantinya tdk sesuai dgn harapanmu, jangan bersedih hati. Allah lebih tahu apa yg lebih baik dan lebih dibutuhkan umatnya :) tetep jadi muslim yg kuat dan tangguh ya, apapun keadaan nanti. Ada yg pernah bilang ke aku "ngapain harus sungkan/malu?ya kan kita harus siap terhadap segala risiko kehidupan. Memang kadang pahit, tapi kadang dgn itu kita bisa bangkit dan superior" semoga bermanfaat ya :)

    BalasHapus
  2. Aaaa aku nangis baca ini :') makasih ya megaaa, udah sayang aku, makasih udah peduli aku, makasih udah ada saat aku butuh, makasih udah ada saat aku merasa yg lain sedang menjauhiku. Kamu juga ttep semangat mengejar mimpu2mu yaa. Tapi jika nanti hasilnya tidak sesuai harapanmu, jangan bersedih hati. Innallaha ma'ana :) paling tidak kau pernah berusaha mendapatkannya.. toh Allah SWT lebih tahu apa yg lebih baik dan lebih dibutuhkan umatnya :) ada yg pernah bilang "untuk apa sungkan/malu? Kita kan harus siap dgn risiko kehidupan, memang kadang pahit, tapi kadang dgn itu kita bisa bangkit dan superior" semoga bermanfaat yaa, itin sayang mega {{{}}}

    BalasHapus
  3. Aaaaa aku terharu baca ini :' makasih ya mega udah sayang itin, udah peduli sama itin, udah ada saat itin butuh, udah ada saat itin merasa dijauhi sama yang lain :') baca ini, jadi lebih semangat lagi melakukan yg terbaik untuk mimpi2ku. Kamu juga tetep semangat yaaa ngejar semua mimpimu ;) kalau hasilnya nanti tidak sesuai harapan, jangan sedih lo yaa. Innallaha ma'ana :) yakinlah Allah Mahatahu segala hal yg baik bagi umatnya. Ada yg pernah bilang ke aku "Kita harus siap menghadapi risiko kehidupan. Memang kadang pahit, namun kadang dgn itu kita bisa bangkit dan superior" semoga bermanfaat yaa, itin sayang mega {{{}}}

    BalasHapus
  4. G semua yg qt inginkan akan tercapai,mngkin ini yg terbaik buat qm mbk.terbaik menurut ALLAH bkn menurut manusia

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images