Pecah

4:20 PM

entah kenapa mood gue hari ini buruk banget. padahal besok uts. bawaannya sensi ke orang lain. deadline tugas uda deket, banyak pula. huh. bodohnya gue cuman bisa ngeluh. padahal gue benci banget sama anak yang suka ngeluh, toh hari ini gue begitu. berarti gue benci diri gue sendiri (?)

oke, ijinkan saya menganalisa letak badmood itu dmn saja.

sertifikat autocad hilang, bebarengan dgn laporan APL tyo yang dia kasih ke gue, syukur2 itu sertifikat bisa cetak ulang dengan alasan hilang. hah. bisa ga ya ._. *HOPELESS
otomatis gue harus nulis ulang laporannya tyo, ini bener2 menyebalkan.

hari jumat kmrin gue dapet julukan "anak bodoh" dari orang yang sedang marah dan nyentak gue yg jelas2 gue kagak salah apa2. ini cukup menyakitkan *euww

hari itu dandanan gue cukup berantakan, karna gue lupa pake jepit buat jepit poni yang gampang keluar dari kerudung. di kampus emang ada temen yg setiap gue ngeliat anak itu, bikin ngiri. itu anak cantik gila, maya namanya. gue suka sama dandanan dia yg gue ga tau tuh bakal pede ga tuh kalo dandan kayak maya. trus masalah nya dimana?? ya ini.
dia kan pamit pulang, trus abis pamit dia lewat gitu kan.. duhh yg ngeliat itu loh bikin seneng. trus gue nyeletuk. "si maya ini cantiknyaa.. selalu cantik deh"
lah temen gue langsung nyeletuk "lu sih ga cantik, dandanan berantakan gitu!" *jeddiiaaarrr 
okeh. mungkin orang yang baca ini ngira temen gue itu lagi bercanda pas ngomong gitu. tapi gue yang di sebelahnya itu ngerasain betapa sakitnya diejek temen sendiri kayak gitu. wooyy gilak! sehari gue uda diejek orang 2kali man! *LEBAY


siangnya ada anak buang putung rokok di atas kepala gue sembarangan dan dia pura2 ga tau kalo di bawahnya dia ada gue lagi duduk. sebenernya ini hal sepele sih, cuman gue nya aja yg emosi pada saat itu ditambah itu ank ga mau ngaku pula! *hasshh

trus baceman plambing mas Iddo yang paling trusted buat gue, paling bikin gue semangat ngitung plambing, KETINGGALAN di fotokopian ftsp. malemnya fix gue ga buka plambing sama skaliii ><
besoknya gue balik kampus dan bego. fc nya tutup keles, sabtu2 mana ada anak kuliah -_-
oke, cari pinjeman baceman ke temen gue, edwin, si mbah, untungnya dengan baik hati dia mau minjemin, dan boleh dikembalikan hari senin besok.

itu baceman milik mas Dipsy. sedih gue bacanya :(
bikin bingung. banyak yang beda cara ngitungnya sama mas Iddo. :(
haaiisshhh
bete

luhur tuh juga,
gue tuh ngechat dia panjang lebar buat ngediskusiin kebingungan gue, karna emang itungannya beda sama yang luhur ajarin ke gue kamis lalu. 
tapi apa coba balasannya "aku pake itungan mas Ilham, dan aku sudah asistensi" 
seengganya lo itu udah assistensi ya hur. jadi please ya ajarin gue yang seddang kebingunan ini. dan seengganya lo uda paham sama itungannya. duh please yaaa... lo itu ga bisa diajak diskusi ya! lo kalo ada butuh apa ke gue maksanya minta AMPUN! dgn jawab kayak gitu seolah dia itu mikir gini "yaudah itunganku gitu meg, terserah kamu mau ngitung kayak apa, yg penting aku uda asistensi"
*dasarpelittt

and the last. gue ga suka suasana rumah akhir2 ini. suasananya 'dingin', gue ga suka. bikin gue tambah sumpek dengan keadaan gue yg uda bete ga ketolongan. duh gue lebay. emang. demi apa juga gue ngeposting beginian. 

yaAllah.. beri hamba kesabaran.



You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images