Meet Up With Old Friend, Icil

12:31 AM

Jadi, ceritanya kemarin aku bertemu dengan kawan SMA ku. aaah akhirnya bisa ketemu lagi sama tuh anak. namanya Nurista, aku biasa panggil dia icil, karna dia anaknya kecil, hehehe. anyway dia emang makin kecil sih. wkwk. Icil ini dulu memang dekat dengan ku saat SMA dulu, dia teman sekelasku. Sekarang, dia kuliah di Arsitek ITS. Icil sekarang lagi sibuk sama KP nya(magang itu loh). Well, awalnya kita janjian di Plaza Surabaya, trus akunya nyampe duluan, yauda aku muter2 aja ke matahari hehe. eh yauda sekalian aja beli sepatu mumpung di Matahari. wkwk. trus sekitar setengah jam gitu kita ketemu trus malah muter" di matahari (lagi) coba hahahah si Icil cari outer gitu.. trus sekitar sejam an lah tapi icilnya ga beli apa". -_-



Aku nya laper trus kita cari tempat makan. trus icil bilang "meg ga mau makan makanan khas korea tah? aku pengen" soalnya kita sama sama suka korea. hehehe. tapi sayangnya setelah browsing2 ndak ada resto korea di plasa itu, yauda terpaksa kita makan di .... seadanya. aduh lupa nama resto yang aku datengin pas waktu itu. pokonya ada menu sushi , pizza , fettuchini , sama spagheti gituh. trus banyak macemnyaaa. enak sih tempatnya. oh yaa pas lagi browsing2 tempat makan gitu, kita malah ga sengaja ketemu odi. hehehe. dia kawan sekelasku juga saat SMA, dia lagi jalan gitu sama keluarganya. alhasil kita cuman ngobrol bentar dan aku sempetin buat foto deh . hehehe

aku, icil, odi (ini difotoin mamanya odi, makasi tante :)

Selfie, dan cuman sekali aja :'D

icil dan aku saat makan di suatu resto (aku lupa namanya)

Icil ketagihan selfie makannya dia fotoooo terus pake kamera hp kuu :D


Di situ aku cerita tentang banyaaakk banget hal sama dia. Meeting her again after being lost for a long time in altogether a different and difficult world(alah lebay wkwk), is like meeting our real self, emang bener, di situ aku kembali ke masa lalu ku di mana aku bisa se-terbuka ini kalau cerita hehe, rasanya lega bisa bertemu denganmu. wkwk

Though time seperated us, may be time has change us, but for our friends we are same.
Hope we can meet up again, next time, icil. :*

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images