cepet

1:13 AM

ini ruang lingkupnya dunia yaa.
kalau ada orang yang tanya, apa yang ga pernah berhenti? jawabnya cuman waktu. yup, waktu itu jalan terus kan? dia selalu berganti tiap detik, menit, jam, hari, minggu, bulan, tahun, dan seterusnyaaa.
gimana sebenernya merubah kondisi dimana waktu itu dikejar, bukan dikejar sama waktu?
kenapa orang selalu nyesel itu di belakang? karna mereka ga menghargai waktu. waktu juga punya hati? hahaa.. bukan, bukan itu maksudku. nyadar ga sih, kalo seandainya aja, "waktu" itu kayak pulsa modem. ada masa aktifnya sampai tgl sekian. beli nya 10rb, masa aktif 2minggu. trus kalo uda sampai tgl sekian, sisa quota bakal hangus. misal. kalo uda gitu kan orang pasti bakal manfaatin pulsa internet 10rb itu dgn sebijak"nya, pastinya ga mau keduluan tgl expired nyaa. dari pada ntar hangus, kan sayang banget.
Allah itu Maha Bijak, sebijak-bijaknya. Dia udah nyiptain waktu sedemikian rupa, dan yang ngelaksanain itu yang harus nanggung resiko masing". entah itu baik atau buruk tergantung kita yang makee.
dan jujur, sebenernya aku sering ngerasa kalau satu hari itu uda ga 24 jam lagi ._.
aaaa :|
kenapa yaa? aku kurang bijak menggunakan waktuku? atau aku terlalu menikmati waktuku? atau malah sebaliknya, aku merasa bosan dengan rutinitasku?
bukan ah, bukan bosan.
aku sudah lima bulan ini duduk bertiga bersama mereka. dan sekarang, terhitung sejak 11 februari 2013 kmrin, 4 bulan lagi, hari yang sebenarnya tidak begitu ditunggu namun begitu dibicarakan oleh banyak orang kalangan seumuranku, akan tiba.
cepeeet woy cepeettt amaaatt ._.
bismillah, tetep fokus. ga boleh lalai lagi. berharap yang terbaik untuk kita bertiga, kawan.

sebenernya, aku ingin nulis lebih banyak dari ini. banyak sekali terpikirkan olehku sejak tempo hari, ah, tapi mungkin belum sekarang.
huaaaa
semangaaatt :]

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images