9394 vs 9596

9:31 PM

Kangen berat sama mereka yang selalu manjain saya, menertawakan kepolosan saya kalau mereka sedang ngobrolin ttg area dewasa, kala itu saya masih belom ngerti apa apa :D, tapi sekarang udah ngerti dongs :D
Kangen sama nasihat nasihat mereka yang sungguh sangat luar biasa, yahh meskipun omongannya itu dibawaiinya dengan selingan bercanda sih. Samasama gak benernya sakjane. Hehehe.. :'D
Kangen belajar barengg. Kangen nonton film bareng di laptop. Kangen ngantin bareng mereka. Kangen ngopsis sambil nggodain shella.. Bahkan suasana 'dingin'nya kelas karna ada konflik antar kawanpun aku...gak kangen sih kalo ituuu :D
Kangen makan barengbareng di luar! Kangen cerita"nya anakanak cowok yg sungguh sangat konyooll :'D
Kangen nonton futsal di koridor... Ciyeeeee ahikahiikk :3
Kangen nggodain adek kelasss... Nah lho(?)
Kangen segala macam rakor. Kangen semua macam kepanitiaan, yah meskipun itu menyita waktu bangett, tapi ya di situlah letak kekangenannyaa.
Gila mennnn.. 3 tahun bro gue bareng merekaaa. Apa lagi namanya kalo bukan keluarga kedua cobak!
Aaarghh >< sudah 2 tahun ini ga ketemu sama mereka. :'(
So sad banget sebanget bangetnya. Huh.
Andai mereka tau, honestly, aku lebih bahagia bersama angkatan 9394 daripada 9596.
Aahh. Beda jauh deh pokonya :(
Pokonya aku cuman sukanya sama 9394!! Bukan yang lainn :|
Aku bener bener ga bisa move on dari mamaloren, smalane2012, & smalane. Aku sayang kaliann 😂❤💋

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images