Jangan takut sama saya...

8:24 AM

Banyak yang bilang, bahkan semua temanku mungkin bilang kalo aku ini kejem. Haha iya kejem. Apalagi kalo uda soal yang namanya tugaas. Beeeh.. pasti yang kelompokan sama aku pernah kena marah bahkan sentakanku. Hehehe. YaAllah ga maksud gitu loh kawan... maapkan J
Aku memang anak dengan tempramen tinggi sepertinya. Jadi bawaannya kudu tak-tek. Apa ya tak-tek? Itu loh gak menclamencle, ga kemenye. Aku paling ga suka ada anak molor garap tugas, ga tanggungjawab sama tugasnya sendiri.  Jahat banget sih kamu meg ? -_-
Ya! Menurutku kalau kita dapet tugas dan cepat diselesaikan itu enak. Ga nyimpen beban terlalu berat buat ke depannya. Trus juga aku paling ga suka dibilang ga bisa nepati janji. Aku ga suka itu. Mungkin orang lain bilang “hala meg nyate po o, woles po o” lah aku ga bisa gitu. Aku ya bisa nyante kalo amanah yang uda dikasi ke kamu itu selese. Itu aja.
Parahnya, seolah aku ini pengen mereka yang kerjasama denganku nih ‘setara’ sama aku. Bukan maksudku buat merendahkan org lain ya, ga semacam bilang “lu bukan level gue” bukaan, bukaan itu maksudku. Maksudku setara itu ya punya visimisi, prinsip yang sama kayak aku. Jadi ya sama2 pengen cepet tuntas tugasnya, enak buat diskusi kalau ada yang ga dimengerti. Gitu.
Jadi.. maafkan saya ya kawan.. kalau meganya sering ngomel ga jelas. Hehehe itu bawaan sepertinya :D ntar loh kalo uda maen kan suda beda. Hehehe.


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images