Pengen nulis (lagi)

8:21 PM

Aku ingin menulis (lagi). ya aku ingin menulis segala hal yang ada di pikiranku. Mungkin terlihat dari begitu jarangnya aku memposting tulisanku lagi dapat disimpulkan bahwa aku tidak benar-benar konsisten untuk menjadi penulis sebuah blog. Lagipula tujuan dari awal saya membuat blog ini adalah semata hanya ingin mengisi waktu luang. Saya sama sekali tidak berkeinginan agar suatu saat blog ingin mulai ramai dikunjungi orang lalu mereka berkesan dengan tulisan yang aku buat. Sama sekali tidak. Bahkan aku sama sekali tidak ada bakat dalam menulis. Aku hanya senang saja menulis di waktu senggang. Banyak tulisan yang aku buat di hp. Meskipun saya ini amatir dalam menulis, saya sangat menyukai membaca tulisan orang-orang yang mahir dalam menulis. Yap, begitu amatirnya saya dalam menulis. Perhatikan saja, sebenarnya kata ganti orang pertama yang saya gunakan ini “aku” atau “saya” hahaha. Amatir sekali kau meg. Yah begitulah saya. Tak ada yang menarik dari kehidupan saya, kemungkinan besar aku akan menulis tentang kejadian apa yang baru saja terjadi di sekelilingku, orang-orang di sekeliling ku, atau mereka yang selalu ada dalam pikiranku. Mungkin ini saja pembuka dari ... dari apa ya? Dari blog yang setelah sekian lama tidak dibuka. Hehehe. 


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images