hello world !

8:23 PM

ini adalah postingan pertamaku di tahun 2014. hmm padahal ini sudah masuk ke pertengahan bulan maret. baru sempat untuk menulis. sebenarnya ga sempat-sempat banget juga sih, cuma tadi pas liat talk show nya tante sarsech di net, bintang tamunya itu ngobrolin tentang blognya dia gitu. hahaha, jadi teringat kalau diri sendiri uda punya blog yang yah cukup lama ga terurus. hehehe
oh ya kabar ku baik sehat alhamdulillah. (hahaha sapa juga yang nanyain kabar lo meg?)
ya kuliah makin sibuk aja, padahal masih semester 2. makin banyak tugas yang harus digarap, praktikum, garap lapres, belom tugas yang lain-lain. tugas berasa numpuk, padahal ga numpuk juga, toh aku juga ga ngulur2 waktu buat ngerjakannya. (duh mulai deh ni anak sombongnya keluar wkwkw)
tapi emang beneran, tugas a belom selese kegarap, belom kesentuh bahkan, udah dateng aja tugab, b, c, d, dan kawan - kawan yang lain. namanya juga mahasiswa, apa namanya kalau mahasiswa tanpa garap tugas, lapres, dan yang lain2nya itu. sudah hal yang wajarlah, bapak sama mem juga kalo cerita tentang masa kuliahnya dulu juga sama kok kayak yang aku rasakan, berhubung kami ada di fakultas yang sama. hehehe semacam buah tidak jatuh jauh dari pohonnya.
harusnya ya anak zaman sekarang tuh ya lebih bersyukur dengan segala kemajuan tekhnologi yang ada, contoh simple. aku sebagai anak teknik diperkenalkan dengan autocad, untuk gambar teknik, instalasi, dll. coba deh tanya anak teknik dulu, kalo gambar ya harus pake tangan. masih beli bulpen uk. sekian, blablalala. kita mah enak sekarang, tgl nyalain laptop, uda deh, utak atik mouse.
dan lagi, zaman dulu mana ada internet? ya mungkin ada. tapi kan ga sebooming sekarang ini.
ya aku menyesalkan aja sih,
kenapa ya, masih ada aja anak yang kurang bersyukur? mereka lebih sering ngeluhnya. belom lagi kalo ada tugas. tugas baru dikasih aja nih, uda ngeluhnyaaaa. yaAllaah. padahal itu tugas belom disentuh sama skali.
kalo ngeluh terus kapan garapnya? kapan selesenya?
wajar. wajar. wajar.
lagi2 aku bisa memaklumkan hal itu. mereka masih anak baru lulus sma juga, kan. iya, wajar. ya sama. kita semua pelajar, mahasiswa, memang tugasnya apa lagi kalau bukan belajar?
inget ya, di luar sana masih banyak loh orang2 yang ga seberuntung kita2 yang bisa mengenyam pendidikan di bangku kuliah. jadi banyak2 bersyukur dengan menghargai apa yang sdh jadi kewajiban kita itu dilaksanakan dengan sepenuh hati ajalah. biar bawaannya ga sumpek mulu. dengernya aja uda sumpek.
(meg, lapres uda lo garap belom? udahan dulu gih)
iya bentaran dong.

dek mega ayok, kembali ngelapres ya. semangattt! ^^
aiiihh.. abang ridwaaan. iya bang. aku berhenti nulis. oke :D
semoga pencurahan hati di pertangahan bulan maret ini bisa menjadi penyemangat buat kalian. hehehe :p
gbye!
wassalam.




You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images